Menjadi pria idaman wanita atau ilmu memikat wanita atau cara memikat hati wanita adalah tema pokok blog ini

Tuesday, July 1, 2014

Penyebab Utama Gagal Memikat Wanita Impian anda

Penyebab Utama Gagal Memikat Wanita -Wanita adalah Mahluk yang paling berpengaruh dalam kehidupan laki-laki, karena memang itu sudah menjadi takdir dalam kehidupan ini. Dunia ini memang selalu di barengi dengan ciptaan yang saling melengkapi seperti ada malam maka ada siang, ada kiri maka ada kanan, ada langit maka ada bumi, ada api maka ada air Dan Ada laki-laki maka ada wanita.

Itulah sebagian kecil contoh Mahluk Allah yang selalu berpasang-pasangan dan satu sama lain saling melengkapi. semisal Jika kita tidak ada tangan kiri maka tangan kanan akan sulit untuk menjalankan aktivitasnya. Begitu juga jika laki-laki tidak memiliki pasangan Wanita maka hidup ini tidak akan terasa sempurna. Pasangan yang saya maksud disini adalah pasangan yang diikat dalam tali pernikahan.

Tidak PD adalah Mesin Pembunuh Utama Anda

Namun untuk mengawali pernikahan tentunya ada pendekatan-pendekatan, kalau dalam istilah Islam itu adalah taaruf. akan tetapi yang lagi marak dalam kehidupan saat ini adalah pacaran padahal hal ini termasuk dilarang dalam Islam karena memang pacaran bisa menyebabkan perbuatan zina. oke, saya tidak ingin membahas mengenai pacaran pada kali ini namun akan mengajak anda mengenal lebih jauh tentang Penyembab Utama kita mengalami kegagalan dalam pendekatan dengan seorang Wanita.

Banyak diantara kita yang selalu gagal mendekati wanita yang kita impi-impikan, Mungkin Bagi wanita itu kita adalah sosok laki-laki yang kurang memikat. Alasan mereka menolak kita bukanlah selalu atas dasar fisik, harta ataupun kedudukan sebab banyak laki-laki yang tidak memiliki ketiganya mampu mendapatkan Istri yang ia idamkan. Dan terkadang ada juga laki-laki yang punya penampilan sempurna, memilki harta dan kedudukan namun ia tidak mampu memiliki pasangan hidup sesuai dengan impiannya.

Mungkin anda akan bertanya-tanya! apa dong penyebab utama kita gagal memikat wanita idaman? yah, itulah yang ingin saya jawab dalam artikel ini. Wanita itu adalah mahluk ciptaan Allah yang begitu unik walau banyak  laki-laki memandang ia lemah. Rupanya dibalik kelemahan itu tersimpan kekuatan yang  mampu menahlukkan laki-laki perkasa sekalipun. nah mulai sekarang jangan remehkan wanita yah! :).

Untuk memikat wanita sebetulnya kunci utamanya adalah ada pada diri kita sendiri, yakni memiliki mental baja atau tidak!. Ada Laki-laki biasa bahkan fisiknya kurang sempurna mampu memiliki istri yang begitu cantik. Ada laki-laki miskin yang mampu memiliki wanita kaya, ada laki-laki bawahan mampu mendapatkan istri yang berkedudukan sebagai atasannya.

Itu semua berawal dari mental baja para lelaki tersebut yang memiliki keberanian serta Percaya diri yang begitu tinggi sehingga akhirnya mampu memikat wanita Impian mereka. Nah begitu juga sebaliknya Laki-laki Punya Penampilan Tampan, Gagah, Kaya, Punya kedudukan namun tidak mampu memikat wanita Impiannya itu disebabkan Oleh Mental yang lemah alias tidak pecaya diri. Lalu bagaimana dengan anda! jangan-jangan tidak memilki keempat hal tersebut namun celakanya juga tidak punya rasa percaya diri.

Ketidak percaaan diri pada kemampuan yang kita miliki adalah mesin pembunuh yang membuat kita gagal dalam segala aspek kehidupan ini. Oleh karena itu Penyakit percaya diri ini harus kita buang jauh-jauh dan mari terus kita belajar agar kita mampu menjadi laki-laki yang percaya diri. Sehingga apa yang kita inginkan bisa terwujud termasuk disini adalah mampu Memikat Wanita Idaman.

Jika anda sampai saat ini masih jadi laki-laki minderan, karena tidak memiliki fisik tampan, harta banyak, apalagi kedudukan tinggi  maka buanglah jauh-jauh sifat itu karena apapun yang Allah takdirkan pada kita itu adalah terbaik buat kita. Yang terpenting saat ini hidup kita harus dihiasi dengan mental baja alias Punya Semangat serta percaya diri yang tinggi. Jika kita sungguh-sungguh Pasti Allah akan mengabulkan keinginan kita.

Oke demikian saja ulasan mengenai Penyebab utama yang membuat kita Gagal Memikat Wanita Idaman, mudah-mudahan bermanfaat dan In Shaa Allah lain waktu akan saya sambung dengan artikel " Cara Agar Menjadi Percaya Diri (PD)".

0 komentar:

Post a Comment

Popular Posts

Powered by Blogger.