Menjadi pria idaman wanita atau ilmu memikat wanita atau cara memikat hati wanita adalah tema pokok blog ini

Monday, August 26, 2013

Pesona Seorang Wanita Yang Akan Memikat Lelaki Sholeh

Tips Mempercantik untuk wanita Muslimah
Wanita Cantik Dengan Kulit Mulus, Putih cerah tubuh tinggi dan Hidungnya Mancung, Siapa Sie yang tidak terpersona, Namun lagi-lagi Kondisi Pisik Yang sempurna seperti itu tidak semua dimiliki oleh Wanita. Jadi Pesona Semacam itu hanya di dapatkan oleh sebagian kecil orang,, dan itu sebuah kodrat yang tidak bisa ditolak oleh manusia. Namun perlu diketahui disini bahwa Allah telah memberikan anugrah yang luar biasa buat Wanita atau laki-laki yang pisik nya tidak terlalu sempurna atau untuk semua manusia.


Pesona Wanita Muslimah Bukan Dari Fisik

Walau Pisik serba Kekurangan, Kita bisa Lihat Bilal,, wajah nya hitam namun dia menjadi manusia mempesona hingga kisahnya masih harum hingga saat ini, Jadi sekali lagi kita menjadi Peribadi yang mempesona bukan dinilai oleh Bentuk Pisik,, Namun dari Tinggkat Ketakwaan kita kepada Allah, yakinlah bahwa kekurangan pisik yang kita miliki tidak akan ada apa-apa jika kita telah diangkat menjadi Pribadi Mulia Disisi Allah. Lalu bagaina untuk hal ini! buat Wanita atau Laki-Laki yang mempunyai Fisik Tidak terlalu sempurna seperti KULIT HITAM ATAU TIDAK TERLALU PUTIH / KUSAM, JANGAN TERLALU SIBUK MENCARI OBAT PEMUTIH BAHKAN ADA YANG OPERASI PLASTIK, UNTUK MEMUTIHKAN KULIT.

Namun hanya dengan Mensyukuri nikmat yang telah diberikan Allah adalah jawaban yang terbaik untuk kondisi itu, Semakin dekat Kita dengan ALLAH maka Pesona kita dimata manusia akan terpancar, BUAT KAUM WANITA AGAR TAMPAK LEBIH CANTIK DAN MEMPESONA BANYAK LAKI-LAKI BUKAN DENGAN MEMBUKA AURAT, MU. MENDEMPUL KULITMU DENGAN BEDAK PEMUTIH SEHINGGA NAMPAK KULIT PUTIH YANG TIDAK ALAMI. namun hanya ada satu cara yang sangat alami adalah siram mukamu dengan basuhan wudhu dan jalankan aturan-aturan agama serta Kenakan JILBAB SYAR'I MU. serta jaga kehormatanmu. 

Maka Kau akan MAMPU MENAMPAKKAN PESONA SEORANG WANITA MUSLIMAH, yang akan nampak sejuk dipandang mata, dan dikagumi oleh para lelaki sholeh. Jadi BUAT PARA WANITA , JANGAN TERLALU SIBUK MENDEMPUL MUKA MU DENGAN BEDAK KARENA BEDAK PEMUTIH ITU TIDAK ABADI, akan tetapi bedaklah hatimu dengan ketakwaan, serta akhlak yang lembut, itulah keindahan abadi.

0 komentar:

Post a Comment

Popular Posts

Powered by Blogger.