Menjadi pria idaman wanita atau ilmu memikat wanita atau cara memikat hati wanita adalah tema pokok blog ini

Monday, June 23, 2014

Wanita Seperti Apa Yang anda Inginkan!

Wanita Seperti apa yang anda Mau! - Sudah menjadi tabiat laki-laki menginginkan Wanita Pendamping hidupnya atau Istri adalah yang memiliki kesempurnaan Pisik alias Cantik. Karena itu naluri laki-laki, siapa sie yang ga ingin punya Istri yang sempurna fisiknya!. Hanya orang yang tidak waras saja yang tidak suka, Benar tidak?.

Apakah Wanita Cantik membawa Kebahagiaan

Namun yang menjadi pertanyaan apakah wanita Cantik itu cukup membuat hidup rumah tangga kita bahagia!. Oleh karena itu saya ingin mengajak anda melihat realita yang terjadi di sekeliling kita, seperti dari kalangan Artis yang hampir 80% mereka adalah orang-orang yang memiliki paras cantik dan Ganteng. 

Tubuh tinggi, putih, bentuk hidung,bibir,rambut serta bagian tubuh yang lainnya membuat banyak penontonnya terpesona oleh kecantikan atau ketampanannya. Akan tetapi saya disini bukan ingin mengajak anda membayangkan kesempurnaan fisik para artis namun mengenal sisi lain dari mereka.

Sisi lain Artis yang saya maksud disini adalah benarkah Mereka bahagia walau memiliki Fisik sempurna serta bergelimang harta. Serta mari kita lihat apakah mereka juga bahagia dengan memiliki pendamping Hidup yang juga Cantik. Maka saya yakin jika kita berpikir secara akal sehat akan ditemukan kesimpulan bahwa kehidupan para Artis sebagian besarnya bukanlah penuh kebahagiaan namun Penderitaan.

Coba anda lihat! sensasi-sensasi yang mereka tunjukkan adalah Pertengkaran, perceraian, Perselingkuhan, freesex,tersangkut kasus obat-obatan terlarang dsb. Penomena ini menimpa sebagian besar para artis  yang rumah tangga mereka dikaruniai oleh pasangan Hidup yang memilki kesempurnaan secara Fisik. 

Nah, dari sini bisa kita garis bawahi bahwa Kecantikan fisik bukan sebagai penentu kebahagiaan rumah tangga, Sebab cantik itu sangat cepat sirna dari pandangan kaum laki-laki. Kita bisa saja mendapatkan Istri yang begitu cantik namun dalam perjalanan rumah tangga yang dalam hitungan bulan kita akan merasakan bahwa diluar sana ada wanita yang lebih cantik dari istri kita.

Sehingga, ketika anda, menatap Istri anda terasa bahwa ia tidak cantik lagi padahal saat-saat hendak menikah atau pada saat bulan-bulan awal pernikahan anda begitu merasa bahagia karena Istri anda serasa yang paling cantik. Namun itu tidak akan bertahan lama, sebab sudah menjadi tabiat laki-laki ketika melihat wanita cantik lain akan tersihir lalu lupa pada Istrinya sekalipun sebetulnya istri anda lebih cantik dari wanita itu.

Lantas yang menjadi pertanyaan saat ini adalah wanita seperti apa yang akan membuat rumah tangga itu menjadi Surga Dunia!. Maka Jawabannya cukup singkat yaitu wanita yang Sholehah, hehe jawabannya cukup simpel tapi susah untuk di temukan di alam modern seperti ini. Karena yang dikatakan wanita sholehah ini bukan hanya sekedar Tekunnya dia dalam berIbadah namun dia juga dilengkapi akhlak-akhlak yang mulia.

Dia tahu menempatkan posisinya sebagai seorang istri yang harus mentaati suami serta mampu menjaga kehormatannya dari laki-laki lain yang bukan suaminya, Bukan hanya kehormatan dirinya saja yang ia jaga tapi harta benda milik suaminya pun mampu ia kelola dengan baik untuk hal-hal yang bermanfaat. Wanita sholehah itu adalah wanita yang selalu mengikuti perintah suami selama itu tidak bertentangan dengan hukum agama.

Wanita sholehah itu akan terasa sejuk ketika dipandang oleh mata karena memang hidupnya dipenuhi ketaatan pada Sang Pemilik Alam Semesta ini yaitu Allah SWT. Namun kita akan berujar pesimis terkait hal ini karena memang mencari wanita seperti ini bagaikan mencari Mutiara dilautan yang begitu sulit. Akan tetapi anda tidak perlu khwatir karena Janji Allah itu Pasti bahwa Laki-laki yang sholeh akan mendapatkan wanita yang sholehah juga.

Nah untuk mendapatkan mutiara itu maka kita harus menjadi kerangnya dulu, Sebab tempat Mutiara didasar laut itu adalah didalam kerang. Wanita sholehah itu akan selalu ada dan akan selalu didekatkan dengan laki-laki sholeh juga. Karena memang Wanita sholehah itu akan lebih suka berada di komonitas-komonitas yang baik begitu juga sebaliknya laki-laki sholeh juga suka dengan komonitas yang membawa kebaikan.

Laki-laki sholeh akan lebih suka ikut pengajian daripada nongkrong-nongkrong ga jelas, begitu juga wanita sholehah. Nah dengan begini maknet wanita sholehah dan laki-laki sholehah akan selalu berdekatan walau pada awalnya mereka tidak tahu. Jadi jangan pernah pesimis sulit untuk menemukan wanita sholehah karena yakinlah bahwa Allah akan mempertemukan kita dengannya asal kita juga berusaha menjadi orang yang sholeh.

Oke, demikianlah sekilas wacana yang ingin saya lemparkan kepada anda. Itulah Ciri-Ciri Wanita Yang akan membuat kita bahagia dalam mengarungi Bahtera rumah tangga adalah Wanita Sholehah, Untuk itu berusahalah sekuat tenaga dan pikiran anda untuk menjadi Sholeh maka In Shaa Allah anda kan diketemukan dengan Wanita sesuai dengan tingkat kesholehan anda.

0 komentar:

Post a Comment

Popular Posts

Powered by Blogger.