Menjadi pria idaman wanita atau ilmu memikat wanita atau cara memikat hati wanita adalah tema pokok blog ini

Wednesday, March 6, 2013

Memikat Wanita Cara Islam

Jika anda menanyakan Tips atau Cara Memikat Wanita yang diajarkan Islam seperti apa! mungkin anda akan sulit menemukannya,, karena Islam tidak mengutamakan bagaimana wanita cara mendapatkan wanita namun lebih pada bagaimana caranya memilih wanita yang akan membawa kita dalam kebahagiaan dunia maupun akhirat. lalu tahap-tahap seperti apa yang diajarkan Islam untuk memprolehnya!.

Kita saat ini mungkin sudah sangat kenal dengan hadis yang mengatakan kita harus memilih wanita itu berdasarkan empat hal pertama, Kecantikannya,harta, keturunannya dan yang terakhir Agamanya.4 hal itulah memang sudah menjadi takdir kaum laki-laki yang selalu menggunakan logika saat memilih pasangan hidup. Karena  dengan 4 hal tersebut laki-laki akan mendapatkan kebahagiaan, tetapi Islam menekankan lagi dalam hadis tersebut bahwa cara yang paling baik adalah dengan Melihat Agama seorang wanita yang hendak kita pilih.

Islam tidak menafikan bahwa kecantikan, harta, dan nasab atau garis keturunan itu penting karena itu merupakan takdir buat laki-laki yang selalu mencari ketiga hal tersebut namun Islam Memberikan Sebuah kunci kebahagian rumahtangga ketika kita mampu mendapatkan Istri yang Sholehah,, walau tanpa memiliki tiga hal tersebut diatas. akan tetapi akan lebih bahagia jika Istri solehah itu dilengkapi dengan kecantikan, harta, dan keturunan yang baik.

Nah sedangkan Cara Memikat Wanita dalam Islam, tentu tidak diajarkan secara detail namun jika kita mendambakan wanita yang memenuhi 4 karakter tersebut dan kita menemukan wanita itu dikehidupan nyata maka mengetahui cara yang Jitu untuk Memikat Wanita tentu tidak dilarang dalam Islam, asal cara-caranya tidak melanggar aturan agama!. yakni dengan meluluhkannya lewat emosi seperti yang sudah saya jelaskan di postingan yang lalu "tips Jitu Memikat Wanita".

Sekilas Info:Buat Anda Yang Kurang Percaya Diri temukan tipsnya berikut ini  "belajar yuukdisini"

1 comment:

Popular Posts

Powered by Blogger.