Menjadi pria idaman wanita atau ilmu memikat wanita atau cara memikat hati wanita adalah tema pokok blog ini

Tuesday, August 27, 2013

Tips Memutihkan Kulit Wanita Secara Alami

Tips Memutihkan Kulit Wanita

Cara Memutihkan KulitSecara Alami  - Siapa si yang ga mau menjadikan kulitnya tampak putih dan bercaya,, Apalagi para wanita. Berbagai Macam Obat Pemutih dibeli, dicoba, dan akhirnya mengakibatkan kulit wajah jadi rusak, terutama timbulnya jerawat disegala penjuru wajahnya, Akhirnya tambah deh Kegalauan Para wanita tersebut. Niat awal ingin memutihkan kulit malah tambah lagi satu kerjaan yakni Mencari Cara Menghilangkan Jerawat.


Pokoknya., ribet banget. Memutihkan Kulit Boleh-boleh aja,, tapi harus juga melihat kondisi kulit yang kita miliki, Untuk itu saya hari ini akan menyajikan cara-cara alami untuk Memutihkan Kulit Para Wanita, Untuk itu anda harus Menyimak dengan baik Baik Baik Tips Dari saya, Pada Kali ini saya akan Menyajikan tiga Cara Agar Kulit Wajah Anda Tampak Putih dengan Cara Alami. Untuk itu simak ulasan saya berikut ini:

TIGA TIPS ALAMI MEMUTIHKAN KULIT WAJAH

1. Putihkan Kulit Anda dengan Buah TOMAT

Saya yakin anda sudah tidak asing lagi dengan BUAH TOMAT, rupanya tomat mempunyai rahasia Unik karena mengandung zat yang bisa Memutihkan Kulit Para Wanita.Tomat Banyak Mengandung pitamin C, dan bisa anda coba menggunakannya, berikut ini cara menggunakanya :

Cara Pakai Pemutih Kulit dengan Tomat:
Carilah tomat yang berukuran besar, tentunya yang sudah berwarna merah lalu parutlah tomat tersebut,, atau blender. Tambahkan 2-3 tetes air perasan lemon dan beberapa tetes air mawar, aduk hingga rata. Oleskan pada wajah dan leher, setelah itu anginkan kurang lebih 15 menit( maksudnya diamkan). Cara ini bisa anda ulangi setiap minggu sekali, dan lakukan terus hingga impian anda mempunyaui kulit Cerah dan Putih terwujud.

Buah Pepaya Mampu Mencerahkan Kulit Wajah anda

Pepaya yang berwarna hijau atau oranye dapat berkhasiat mencerahkan kulit. Pepaya hijau mengandung enzim papain yang ideal untuk memutihkan kulit. Caranya, ambil satu sendok makan pepaya hijau (pepaya yang masih mangkal) yang telah dihaluskan, dan satu sendok makan pepaya masak, campurkan. Oleskan pada wajah dan biarkan selama 15 menit, lalu bilas. Lakukan cara ini setiap hari untuk hasil yang optimal.

Ramuan Pemutih Jeruk Nipis dengan Pemutih Telur

Satu Lagi Obat Alami Pemutih Wajah Yang ingin saya share kan kepada anda yaitu Putih Telur. Untuk memperbaiki warna kulit, campurkan perasan jeruk nipis dengan putih telur. Gunakan bahan ini sebagai masker wajah. Oleskan masker jeruk dan putih telur ini ke wajah, lalu biarkan mengering sendiri.Setelah itu Biarkan Higga 10 sampai 15 menit setelah itu bilas dengan air untuk membersihkan masker tadi. Lakukan lah Aktivitas ini Paling tidak Seminggu sekali, dan Segera NIKMATI KULIT WAJAH ANDA AKAN NAMPAK PUTIH dengan cara alami.

Oke, Itulah Resep Dari saya supaya Kulit Wajah Anda Tampak Putih dengan menggunakan bahan-bahan alami yang ada disekitar anda,, oya  sebelum pergi anda sebaiknya mebaca terlebih dahulu,, Agara anda Mampu menjadi Wanita Yang Mampu Memikat Lelaki Sholeh disini  "Pesona Seorang Winta Bagi Lelaki Sholeh".

0 komentar:

Post a Comment

Popular Posts

Powered by Blogger.