Menjadi pria idaman wanita atau ilmu memikat wanita atau cara memikat hati wanita adalah tema pokok blog ini

Friday, August 30, 2013

5 RAHASIA DASYAT MEMUTIHKAN KULIT DENGAN CARA ALAMI

Rahasia Pemutih Kulit wajah Wanita -Setelah saya membagikan artikel yang mengupas tentang Tiga Cara Alami  memutihkan kulit Wajah Untuk para Wanita, maka kali ini saya ingin share lagini Cara Yang Tidak Kalah Dahsyat Agar Wajah Anda Tampak Putih Dengan cara Alami. Ada tuju Rahasia Memutihkan wajah yang mungkin sangat jarang Diungkapkan, oke berikut ini Informasi Lengkapnya mengenai Tujuh Rahasia Dahsyat Memutihkan Wajah Dengan Cara Alami :

1.Rahasia Memutihkan Kulit dengan Lada Manis (Paprika)

Apakah Anda Kenal Dengan Paprika ! buat orang Indonesia Paprika tidak begitu pamiliar, namun Paprika ini salah satu bumbu Masak, yang memiliki manfaat lebih bukan hanya untuk membuat enak menu masakan rupanya mampu menjadi Bahan Pemutih Kulit Wajah Secara Alami, yang dipercaya mampu meningkatkan Sirkulasi darah pada wajah jika Paprika dijadikan Masker untuk kulit wajah.

Panduan Memutihkan Kulit Dengan lada manis:
Aturan Pakainya cukup mudah, anda hanya perlu menjadikan Paprika jenis apapun dalam bentuk Crim, tentunya dengan  Menghaluskan mengunakan Blander. Lalu oleskan di wajah anda dan dinginkan selam 10 sampai 15 menit, setelah itu bersihkan wajah anda dengan air, Lakukan aktivitas ini minimal 1 minggu sekali maka Nikmati Hasinya, Kulit Wajah Anda akan tampak Cerah, tentunya Lebih Putih.

2.Bongkar Rahasia Yogurt guna Memutihkan Kulit

Ada lagi Rahasia Dahsyat yang mungkin belum pernah anda dengar sebelumnya, Rupanya wajah anda bisa Menjadi tampak Putih dengan Menggunakan Yogurt. Yogurt ternyata bisa memberikan kelambapan untuk kulit wajah Anda. Untuk Cara Menggunakannya adalah Dengan mencampur sedikit madu dan kemudian oleskan pada kulit wajah Anda, biarkan selama 10 menit kemudian bisa dibersihkan dengan air. 

3.Susu Adalah Bahan alami Poluler Pemutih Kulit

Anda pasti sudah mendengar tentang manfaat mandi susu. Tetapi bila mandi susu dirasa terlalu repot, cukup gunakan susu untuk membasuh muka. Susu memiliki banyak bahan yang dapat mengurangi bintik-bintik hitam pada wajah, dan meningkatkan warna kulit dengan cara yang sempurna. Tuang beberapa tetes susu pada kain pencuci muka, lalu gunakan kain tersebut untuk menggosok wajah dengan lembut. Susu akan menghilangkan sel-sel kulit mati yang menutup wajah, dan memberikan warna yang baru.

4.Kandungan Zat Pemutih Kulit dalam Minyak alpukat 

Sebetulnya Mencuci Muka sebelum tidur itu mempunyai manfaat yang sangat baik untuk menjaga kulit agar tetap sehat tentunya akan mencerahkan kulit namun Terkadang ada Malas melakukan aktivitas  itu. Intuk itu Minyak Alpukat mampu dijadikan sebagai alternatif buat anda para wanita yang malas mencuci muka sebelum tidur. Minyak alpukat ini secara efektif membantu menghilangkan sisa-sisa riasan wajah. Setelah menghapus sisa make-up, gunakan tisu untuk menyerap kelebihan minyak yang tertinggal di wajah.

5.Umbi-Umbian Kentang Memiliki Rahasia pemutih Kulit

Kentang yang terkenal sebagai makanan kesukaan orang Bule,, ini rupanya memiliki manfaat buat Memutihkan Kulit Wajah dan Cara menggunakannya juga cukup mudah, berikut aturan pakai Pemutih Kulit Alami dari Kentang : Parut satu buah kentang dan tambahkan satu sendok teh madu, campur lalu oleskan pada kulit wajah dan leher. Diamkan selama 20 menit, lalu bilas dengan air dan terus lakukan aktifitas ini hingga menghasilkan Kulit kutih. Ramuan ini cocok untuk semua jenis kulit.

0 komentar:

Post a Comment

Popular Posts

Powered by Blogger.