Menjadi pria idaman wanita atau ilmu memikat wanita atau cara memikat hati wanita adalah tema pokok blog ini

Thursday, December 13, 2012

Cara Memikat Hati Wanita

Cara-cara kuno untuk Memikat Wanita 

Sudah sering kita temukan dimasyarakat, misalnya pergi kedukun. atau cara-cara yang sebetulnya tidak bagus buat sebuah hubungan. Bisa dikatakan cara-cara ini bukan cara alami. Sebetulnya jika anda ingin memikat hati wanita idaman anda tidak harus menggunakan cara-cara kotor tersebut.


Sebagaina kita ketahui bahwa wanita itu lebih mengedepankan perasaan maka hal itulah yang harus kita dalami oleh anda. Jadi modal tampang, harta bukan sebuah hal yang mutlak buat memikat wanita. Realita itu bisa kita lihat dimasyarakat, ada seorang laki-laki yang tidak tanpan dan tidak juga kaya mampu mendapatkan istri atau pasangan yang terlalu cantik.

Bahkan wanita cantik itu mengalami cinta mati kepada cowok yang tidak kaya dan tidak tampan itu,, nah mungkin anda bertanya-tanya apa cara yang digunakan memikat hati wanita cantik itu,, Disinilah rahasianya memikat wanita itu adalah dengan memahami apa sebenarnya yang diinginkan rata-rata wanita. Kesemuanya berasal dari perasaan, oleh karena itu ilmu-ilmu terkait perasaan harus anda kuasai.

Wanita itu ingin dimengerti,, itu merupakan bait lagu. Benar! wanita itu ingin selalu dimengerti, dimanja,dll. oke, jika anda ingin lebih mendalami ilmu bagaimana anda memikat hati wanita, silahkan anda klik disini...  Sekali lagi Tips memikat wanita itu tidak harus bermodalkan tampang dan kekayaan saja, namun tanpa kedua hal tersebut anda pun bisa membuat wanita idaman anda klepek-klepek.

1 comment:

Popular Posts

Powered by Blogger.