Menjadi pria idaman wanita atau ilmu memikat wanita atau cara memikat hati wanita adalah tema pokok blog ini

Tuesday, December 4, 2012

Doa Memikat Wanita

Sedikit Info: Mau Panduan GRATIS Bagai mana memikiat wanita idaman anda!! segera>>Klik Disini<<

Doa memikat wanita,!

 itukah yang anda cari. tapi maaf itu sepertinya tidak diperbolehkan dalam ajaran agama, maka bagi anda yang sedang mencari doa memikat wanita sebaiknya berpikir ulang karena doa semacam itu akan membuat anda semakin jauh dari kebenaran. Namun jika anda sampai saat ini masih terkendala dengan jodoh maka teruslah berdoa kepada Allah.


Saya ingin mengulas sedikit terkait dengan doa memikat wanita, apakah hal ini dibenarkan dalam pandangan agama khususnya Islam, sebagaimana yang dianjurkan Islam dalam memilih calon istri maka pilihlah berdasar 4 perkara, agamanya, hartanya, keturuannya dan kecantikannya. namun ada yang jadi penekanan yang lebih penting adalah pilihlah karena agamanya, jika kita tidak mampu menemukan wanita yang tidak memiliki semua karakter tersebut.

Intinya apa, doa memikat wanita bisa saja boleh dan bisa juga haram, hal tersebut dilakukan dari sudut mana kita menjalankan doa tersebut. Misal anda melihat atau mengidam-idamkan seorang wanita yang menurut anda cocok buat mendampingi anda setelah itu anda berdoa kepada Allah agar bisa dipersatukan dalam pernikahan maka hal ini diperbolehkan dalam islam, selama anda menginkan wanita tersebut bukan karena hawa nafsu, lebih abdolnya kita menginginkan dia karena agamanya.

Sedangkan ada doa memikat wanita yang dilarang dalam agama Islam yakni berdoa dengan ditujukan bukan kepada Allah, misal lewat perantara,, atau doa yang ditambah dengan ajian-ajian atau yang lebih dikenal dengan pelet,, mungkin anda pernah mendengar bunyi-bunyi ajian memikat wanita, yang terkadang kita tidak mengerti apa artinya, nah hal ini sangat dilarang dalam agama Islam karena akan membawa kita pada perbuatan mempersekutukan Allah.

Doa yang paling mujarap untuk memikat wanita yang kita idam-idamkan adalah berdoalah sesuai dengan keinginan anda yang dimana anda mengerti maksud dari doa tersebut, baik itu menggunakan bahasa daerah maupun bahasa Indonesia yang mudah dimengerti oleh anda. Dan yang paling penting adalah tata cara berdoanya dan adap-adapnya, anda harus meluruskan niat anda ingin mendapatkan wanita pujaan hati anda tersebut karena kebaikan, bukan karena nafsu.

Tambahan: jika anda ingin mendapatkan wanita yang baik maka anda harus baik terlebih dulu, Ini berdasarkan Firman Allah dalam Al qur'an.

1 comment:

Popular Posts

Powered by Blogger.