Menjadi pria idaman wanita atau ilmu memikat wanita atau cara memikat hati wanita adalah tema pokok blog ini

Friday, November 23, 2012

Pria Idaman Wanita

Pria Idaman Wanita adalah satu cita-cita sebagian kita, sekarang ini siapa sii,, yang ga mau jadi peria Idaman! oleh karena itu di postingan kali ini saya akan berbagi Langkah-langkah untuk menjadi Pria idaman, detailnya sebagai berikut:

Jurus Peria Idaman Wanita Pertama:

Pelajari apa yang menjadi atau kesukaan para wanita, baik itu bisa anda lakukan kepada teman-teman wanita yang anda kenal,, sebetulnya apa sii yang membuat wanita itu kepincut dengan laki-laki. Ilmu ini bisa lebih mujarap jika anda sudah punya wanita yang ingin anda dapatkan,, Karena anda cukup pelajari saja apa kesukaan-kesukaan dia.

Jurus Pria Idaman Wanita Kedua,

Wanita adalah mahluk yang mudah kesentuh perasaannya daripada laki-laki, jadi jika ingin jadi pria idaman anda harus mampu memahami apa yang sebetulnya yang diinginkan para wanita. Memang jika diliat secara sekilas antara memahami keinginan dengan kesukaan agak sulit tapi sebetulnya berbeda. tapi saya yakin anda bisa membedakannya.

Jurus Pria Idaman Wanita bagian Ketiga,
Sebagaimana saya singgung di jurus kedua diatas, wanita itu lebih mengedepankan persaan namun sangat berbeda dengan laki-laki yang lebih menggunakan logika, jadi ada ketimpangan disini. itu peluang bagi anda agar membuat wanita kepincut dengan anda maka selami komunikasi dengan melihat dari sisi perasaan mereka,, awas jangan sampai komunikasi anda salah bisa kacau,,


Jurus pria Idaman Wanita bagian Keempat,
Jika jurus kesatu samapai ketiga tadi lebih kepada mental,, maka jurus peria idaman wanita keempat ini sudah masuk pada tahap action, dengan cara anda tulis dengan spesifik wanita yang anda inginkan, misal kulit kuning, pinter, memakai jilbab rapih, tinggi 175 cm,  bahkan ilmu menulis sesuatu keinginan ini dengan lebih spesifik ini bisa anda terapkan kesemua cita-cita mu bukan hanya untuk wanita idaman.

Jurus Pria Idaman Wanita bagian Kelima,
Mulailah membentuk karakter anda agar mampu menjadi idaman wanita yakni dengan menggunakan data-data apa yang menjadi kesukaan dan keinginan para wanita.
Dan jurus terakhir adalah action,,oke sekian saja untuk artikel pria Idaman Wanita.


0 komentar:

Post a Comment

Popular Posts

Powered by Blogger.